Nah sekarang ayoo bikin kursor yg beda buat blog kita, kaya di blog gw ini nih ..hoho
gw pribadi juga nyontek si dari master hehe :)
Buat bikin KURSOR UNIK
>buka blog kamu
>pilih dan klik desain
>pilih tata letak
>tambah gadget, pilih HTML/Javascript
>udah gitu copas coding ini
<style type="text/css">
body{cursor: url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOnPbtreLu42v9aNVkiOx2iNiehD0RSU3cn4x7Kgw7AjdJbk0-rVl-ekmuzJ19sq25c6n56FeMuxl-sEiTXw3MV7a68way99DnA5OuzXk7MEDvJNJWcLge824sGW7Slg3yP4vG7zeoN30/s400/bird_hair_t4belajarblogger.png"), auto;}
</style>
simpen deh :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar