Minggu, 18 Maret 2012

KURSOR UNIK

Nah sekarang ayoo bikin kursor yg beda buat blog kita, kaya di blog gw ini nih ..hoho
gw pribadi juga nyontek si dari master hehe :)


Buat bikin KURSOR UNIK

>buka blog kamu
>pilih dan klik desain
>pilih tata letak
>tambah gadget, pilih HTML/Javascript
>udah gitu copas coding ini


<style type="text/css">
body{cursor: url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOnPbtreLu42v9aNVkiOx2iNiehD0RSU3cn4x7Kgw7AjdJbk0-rVl-ekmuzJ19sq25c6n56FeMuxl-sEiTXw3MV7a68way99DnA5OuzXk7MEDvJNJWcLge824sGW7Slg3yP4vG7zeoN30/s400/bird_hair_t4belajarblogger.png"), auto;}
</style>


simpen deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar