Jumat, 23 Maret 2012

LAUNCHER ANDROID

Woooy.. malem para blogger.. :D
kali ini gw bakal share beberapa launcher buat bikin android anda sekalian terlihat uyee..
ada banyak sii launcher yg betebaran di mana2..
nah, yg gw pake sih GO LAUNCHER, ADW LAUNCHER, LAUNCHER PRO .. 

ini tampilan GO LAUNCHER
 



 ini tampilan ADW LAUNCHER

ini tampilan LAUNCHER PRO


mungkin ada yg mau instal launcher kaya gt2, cari2 di market juga banyak si..
gw bagi dah .apk theme ADW dan GO LAUNCHER nya

silahkan instal dan coba satu satu aja, kalo gw si lebih suka make GO LAUNCHER , cepet aplikasinya soalnya (tapi tergantung hp masing masing si)
oke sekian dlu deh huhuy..
ba bay (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar