Woooy.. malem para blogger.. :D
kali ini gw bakal share beberapa launcher buat bikin android anda sekalian terlihat uyee..
ada banyak sii launcher yg betebaran di mana2..
| ini tampilan GO LAUNCHER |
| ini tampilan ADW LAUNCHER |
| ini tampilan LAUNCHER PRO |
mungkin ada yg mau instal launcher kaya gt2, cari2 di market juga banyak si..
gw bagi dah .apk theme ADW dan GO LAUNCHER nya
silahkan instal dan coba satu satu aja, kalo gw si lebih suka make GO LAUNCHER , cepet aplikasinya soalnya (tapi tergantung hp masing masing si)
oke sekian dlu deh huhuy..
ba bay (y)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar