yaah kaya lagu gitu dah persis :
"masak, masak sendiri.. makan, makan sendiri.. nyuci, nyuci sendiri.."
itu yg gw alamin disini..
tapi yah cukup terbantu sama si Kakak..jadi kerjaan bagi 2 dah..
dan gw kebagian MENYETRIKA semua baju :O
TARAA...
Segitu itu tuh baju yg kudu gw setrika..
dari kaos, seragam, tees, jeans, celana pendek, banyak dah pokoknya..
percayakah anda sekalian???
hanya dalam sekitar 5 jam, smua itu menjadi seperti ini
BUAHAHAHAHA.. (ketawa bangga) hebat bukan ??
( plis jangan bilang bukan T___T )
itulah week end yg sangat menyedihkan menggembirakan buat gw.. :)
dan satu yg gw ambil hikmahnya..
dgn gini gw sadar kalo gw adalah wanita dengan bakat yg LUAR BIASA..
yaitu BAKAT MENJADI JONGOS ISTRI YG BAIK .. yeeeeee <3


Tidak ada komentar:
Posting Komentar