Sabtu, 17 Maret 2012

NIAT AWAL

Oke mungkin ini postingan awal gw..
Niat awal gw ngeBLOG si cuma buat NGALAHIN ade gw yg baru kelas 2 SMA udah punya BLOG..
Sedangkan gue  MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA 2011 , tidak memiliki blog karna sesungguhnya ngga belum paham gimana caranya ngeBLOG..
wahahaha betapa BODOH PINTAR nya saya (asli ketawa bangga banget)




Tapi sekarang..
gw mulai menggebrak dunia PERBLOGGERAN
setelah gw mulai paham tentang HTML, CSS..
(hey adek gua, kau lihat, betapa jempolannya kakak mu ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar