Niat awal gw ngeBLOG si cuma buat NGALAHIN ade gw yg baru kelas 2 SMA udah punya BLOG..
Sedangkan gue MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA 2011 , tidak memiliki blog karna sesungguhnya
wahahaha betapa
Tapi sekarang..
gw mulai menggebrak dunia PERBLOGGERAN
setelah gw mulai paham tentang HTML, CSS..
(hey adek gua, kau lihat, betapa jempolannya kakak mu ini)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar